Postingan Terbaru :

Home » » Arti Singkatan ASL di Internet

Arti Singkatan ASL di Internet

blogobing

ASL atau A / S / L adalah singkatan untuk Age, Sex, dan Location atau lokasi dan digunakan di chat room untuk memperoleh informasi tentang pengguna. Berapa usia mereka, apakah mereka adalah laki-laki atau perempuan, dan di mana mereka berada. Di bawah ini adalah contoh bagaimana seseorang bisa menanggapi pertanyaan ini.

User1: A / S / L
User2: 26 / M / Utah

Ada juga variasi A / S / L, seperti A / S / L / P atau ASLP , yang merupakan kependekan Age, Sex, Location, dan Picture [Gambar] .

11 comments:

  1. Wah ternyata itu artinya hehe...
    mampir om http://defaris-berbagiilmu.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Delete
  2. Nice info nih,
    Kunjung balik. http://adifahmiaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Baru Tau Ane Gan,, Nice Infonya!! Mampir juga gan,, di blog-manz48.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. oh baru tau..hehe... mampir ya.. http://bit.ly/1ApQjje

    ReplyDelete
  5. nice infonya gan ,,
    mampir http://adimassutrisno72.blogspot.com/2015/02/anti-virus-terbaik.html

    ReplyDelete
  6. mantap gan tq infonya ..
    mampir ke blog ane juga ya gan :) Tq
    http://link-jersey.blogspot.com/2015/02/jersey-bola-grade-ori-kualitas-super.html

    ReplyDelete
  7. nice info gan, bermanfaat sekali (y)
    mampir gan http://belajarkunci-gitar.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Find the software you Are looking for at DWarea, the most comprehensive source for
    free software downloadson the Web.

    ReplyDelete
  9. Hiring packers and movers in Gurgaon is not too hard if you take help of the best moving professionals. Best movers and packers Gurgaon assist with their skilled and trained team to pack, load, unload and unpack your belongings.
    So be aware and hire the best mover packer to save your valuables.
    packers and movers Gurgaon
    packers and movers Gurgaon Charges

    ReplyDelete