Postingan Terbaru :

Home » , , » 10 Situs Gosip Selebriti Terpopuler

10 Situs Gosip Selebriti Terpopuler

Situs gosip merupakan situs yang membahas ataupun memberikan informasi dan gosip terhangat tentang para selebritis. Tidak sedikit orang yang mencari gosip atau informasi terbaru dari suatu website tentang artis / idola mereka. Hal ini dijadikan referensi bagi beberasa situs yang menyediakan informasi gosip tentang selebriti, sehingga banyak sekali visitor yang mengunjungi situs mereka sekedar hanya untuk mencari informasi idola mereka. 

blogobing

Namun disini ada 10 situs tentang gosip selebriti yang paling sering dikunjungi dan mampu mencapai visitor 50.000.000/bulan :

1. Yahoo! OMG! | Visitor 50.000.000/bulan
2. TMZ | Visitor 25.000.000/bulan
3. E-Online | Visitor 23.500.000/bulan
4. People | visitor 23.000.000/bulan
5. US Magazine | Visitor 22.500.000/bulan
6. WonderWall | Visitor 25.000.000/bulan
7. Gawker | Visitor 22.000.000/bulan
8. Zimbio | Visitor 20.500.000/bulan
9. Perez Hilton | Visitor 12.700.000/bulan
10. HollywoodLife | Visitor 11.500.000/bulan

Itulah kesepuluh situs tentang gosip selebriti paling banyak dikunjungi didunia. Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. www.jualobattidur.net jual Obat Bius Trivam Propofom,obat bius Chloroform Obat Bius Chlorofil Obat Bius Serbuk
    Obat Bius Liquid Obat Tidur Sleping Bius
    Cara Order Obat Bius:HUB: 081226592555 www.jualobattidur.net
    Dan Konfermasi Pembayaran Via Tranfer Ada Bank.BCA.BRI MANDIRI.
    Dan Setelah Tranfer
    Kirim Nama
    Alamat Lengkap
    Serta No.Hp. JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
    Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.
    Pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.
    Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami. DI JAMIN PASTI
    PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS Untuk Pulau Jawa* * )


    * * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *

    **BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI 100%**

    JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONALKEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI. ,_


    HOTLINE; 081226592555
    PIN BB ; 527940E1

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete